Selasa, 11 Juni 2013

MEMBUKA PENDAFTARAN EDISI JUNI 2013

NYOKKK... BERGABUNG DISINI BERSAMA KAMI DI LEMBAGA PENDIDIKAN GURU TAMAN KANAK-KANAK TADIKA PURI PAMULANG RUKO RENI JAYA BLOK A/F 6 PAMULANG BARAT RENI BARU PHONE (021) 74298079 - (021) 34292827 



      Kalau ada tempat belajar yang paling menyenangkan di dunia, maka lembaga Pendidikan Guru Taman kanak-kanak Tadika Puri Pamulang. Di tempat ini kita berkumpul bersama membahas setiap permasalahan, kegiatan Pembelajaran. Berbagai latar belakang sifat dan watak, latar belakang, semuanya berkumpul menjadi satu dan bisa diatur sedemikian rupa sehingga kegiatan belajar mengajar dengan baik dalam waktu yang bersamaan.
     Kita tentu tidak bisa membayangkan bagaimana kalau kita mengajar tanpa bekal ilmu khusus, tentu sangat tidak menyenangkan. Akan sangat sulit sekali menerapkan materi disekolah, apa yang akan kita berikan kepada murid kita, kalau tanpa bekal ilmu khusus. Seorang Guru yang pintar adalah cermin bagi muridnya. 




MEMBUKA PENDAFTARAN BARU UNTUK ANGKATAN XXI EDISI BULAN JUNI 2013, CEPAT DAFTARKAN DIRI ANDA KE LPGTK TADIKA PURI PAMULANG TEMPAT TERBATAS S/D AKHIR BULAN JUNI 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar